Friday, May 6, 2011

Xavi : "United Favorit Juara"

BARCELONA – Gelandang Barcelona Xavi Hernandez tak mau memandang remeh Manchester United ketika kedua tim kembali bertemu di final Liga Champions di Wembley.

Barcelona pernah membekuk Setan Merah dengan dua gol tanpa balas saat bertemu di babak yang sama dua tahun lalu di Olimpico Roma. Pertemuan kedua dalam tiga tahun ini disebut-sebut akan menjadi ajang Setan Merah membalas dendam kekalahan sebelumnya.

Di lain pihak, Azulgrana tetap dianggap sebagai favorit juara, melihat penampilan konsisten yang diperagakan anak-anak asuh Pep Guardiola. Tapi, Xavi justru memiliki pendapat berbeda. Tampil di tanah Inggris, United justru merupakan kandidat kuat juara.

United adalah favorit juara”, ujar gelandang internasional Spanyol kepada Goal, Jumat (6/5/2011). “Mereka tim hebat yang juga senang bermain sepakbola dan mungkin ini bagus untuk kami,” imbuhnya.

Sementara itu rekan setimnya, Pedro Rodriguez, juga ikut mewaspadai permainan tim yang diarsiteki Alex Ferguson. “Saya harap kami menang, tapi United tim hebat,” tutup Pedro.
sumber :okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls