Tuesday, July 5, 2011

Zainuddin MZ Wafat

okezone.com
Zainuddin MZ Wafat - Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya beliau. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan YME. 

Kejadian wafatnya Kyai Zainuddin MZ cukup mengejutkan di semua kalangan. Kyai kondang yang biasanya sering kita jumpai di layar tv telah berpulang di sisi Yang Maha Kuasa.

Hal itu terjadi ketika beliau tak sadarkan diri usai menjalankan shalat subuh. Melihat kondisi seperti itu, beliau langsung dibawa ke Rumah Sakit Pertamina. Setelah itu bapak meninggal jam 09.20 WIB," ujar Lutfi Manfalutfi selaku anak kedua Zainuddin MZ saat ditemui di rumah duka di Jalan H Aom, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011). Beliau wafat di usia 59 tahun. Jenazahnya akan dimakamkan di areal Masjid Fajrul Islam.

Kabar tersebut menyebar ke seluruh penjuru negeri, bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun turut mengucapkan bela sungkawa kepada Dai sejuta umat tersebut.

"Setiap manusia pasti akan menjemput ajal, tinggal bagaimana persiapan kita dalam menghadapi ajal tersebut". Semoga kita dapat mengambil hikmah dari semua ini ya agan-agan...terima kasih


0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls