Thursday, July 7, 2011

Argentina Vs Kolombia Laga Copa America

Argentina Vs Colombia Laga Copa America- Dengan materikan pemain bertabur bintang, tidak menjamin Argentina meraih kemenangan dengan mudah saat melawan Kolombia di Sante Fe, Kamis (6/7/2011) pagi WIB. Apa yang salah ya?? Pada pertandingan perdana pun Tim Tango, julukan Argentina juga bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Bolivia. Hasil ini membuat Argentina masih berada di bawah Kolombia di klasemen sementara Grup A de Sementara Kolombia sudah mengantongi empat poin berkat kemenangan atas Kosta Rika empat hari lalu.

Di babak pertama mereka bahkan lebih sering mendapat tekanan berbahaya dari Kolombia, yang bermain lebih baik secara kerja sama tim. Operan bola dari kaki ke kaki, penempatan posisi para pemainnya sangat efektif untuk meredam skuad Tango yang notabene tim kelas dunia, ditunjang juga dengan status tuan rumah.

Kiper Sergio Romero menjadi pahlawan berkat aksi tiga penyelamatannya yang krusial, termasuk saat memblok tembakan striker yang disebut-sebut akan bergabung dengan Chelsea di musim ini, Falcao, dari dalam kotak penalti.

Permainan Argentina sedikit membaik di babak kedua, setelah Ezequiel Lavezzi ditarik keluar dan digantikan Sergio Aguero, dan belakangan Gonzalo Higuain pun diturunkan.

Beberapa peluang emas didapatkan, antara lain lewat tendangan keras Tevez dari depan kotak penalti, serta sepakan Aguero. Namun keberuntungan masih tidak berpihak pada pasukan "Tango", karena kiper Luis Enrique Martinez pun bermain cemerlang di bawah mistar gawang Kolombia. Alhasil dengan skor 0-0 pun menjadi akhir dari pertandingan Argentina Vs Kolombia pada Laga Copa America.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls