Monday, May 9, 2011

Hasil Pertandingan Solo FC vs Persebaya 1927 LPI

Surabaya - Hasil Pertandingan Solo FC vs Persebaya 1927 dalam laga LPI sore tadi berakhir dengan skor 2-0 berkat gol sumbangan dari Nico Susanto dan M Taufiq.

Laga ini sebenarnya laga kandang bagi Solo FC, dikarenakan kubu Solo FC tidak mendapatkan izin dari kepolisian di Solo sehingga dipindahkan ke Stadion Gelora 10 Nopember.
Pertandingan berjalan secara monoton, karena dengan kondisi lapangan yang kurang bagus pasca diadakannya konser musik di Stadion Gelora 10 Nopember. Alhasil, pemain kedua kubu sering melakukan kesalahan mendasar dalam hal passing.
.
Dua menit menjelang berakhirnya babak pertama, Superter Persebaya 1927 alias Bonek bersorak gembira karena tim kesayangannya unggul 1-0 lewat gol Nico Susanto setelah memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari John Takpor.

Pada babak kedua Solo FC hampir menyamakan kedudukan lewat strikernya, Steven Racic, setelah setelah memanfaatkan blunder Michael Cvetkovski. Racic pun berhasil mengelabui kiper Endra Prasetya dan mencocor bola ke arah gawang. Namun gol gagal tercipta karena Cvetkovski masih mampu membuang bola.

Pada menit ke-71, kubu tuan rumah menggandakan keunggulan lewat gelandang mungil M.Taufiq setelah berhasil menyambar bola liar. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk kemenangan Persebaya 1927 yang menjadi akhir dari Pertandingan sore tadi.

Hasil ini pun sangat berarti bagi kubu Persebaya 1927 karena dengan tambahan 3 poin tim berjuluk Green Force ini masih menemel ketat sang pemuncak klasemen yang dihuni oleh Persema.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls