Wednesday, May 4, 2011

Jelang MU vs Schalke di Semifinal Liga Champions Leg ke-2


MANCHESTER – Gelandang enerjik Manchester United, Michael Carrick meminta timnya fokus menghadapi laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Schalke 04 kendati United telah unggul dua gol.

Menurut Carrick, United belum aman untuk lolos dari babak semifinal. Dia meminta United siaga satu menjamu Schalke yang diperkirakan bakal tampil lepas tanpa beban. “Hal tersebut tidak berada dalam pikiran Anda dengan fakta bahwa kami telah berada di depan dengan dua gol,” kata Carrick dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip Goal, Rabu (4/5/2011). 
Menurutnya, terlalu riskan bagi United jika memandang remeh lawan hanya dengan mengemas dua gol di   leg pertama lalu, karena bisa saja wakil Jerman itu membalikkan kedudukan.

“Ini sangat berbahaya pergi ke sebuah pertandingan hanya dengan mengandalkan dua gol mendapatkan pertandingan ini. Pendekatan kami seperti biasa ketika kami bermain di kandang. Kami ingin memenangkan pertandingan,” sambung Carrick.

Selain tidak mau jumawa dengan keunggulan dua gol, Carrick juga melihat semangat besar yang tertanam dalam diri punggawa Schalke saat berhasil mengalahkan Inter Milan 5-2 di leg pertama babak perempat final. “Jelas, Schalke mencetak lima gol di Inter dan ini sesuatu yang harus kami pertimbangkan,” pungkas Carrick.
sumber :okezone.com




0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls