Thursday, May 5, 2011

Hasil Pertandingan MU vs Schalke 04 Liga Champions Semifinal leg Ke-2

Hasil Pertandingan MU vs Schalke 04 Liga Champions Semifinal leg Ke-2– Manchester United menyusul Barcelona melaju ke final Liga Champions musim ini. Tim besutan Sir Alex Ferguson baru menyempurnakan kemenangan atas Schalke 04 di laga semifinal, Kamis (5/5/2011).


Pada pertandingan tadi malam Sir Alex Ferguson sengaja tidak menurunkan sejumlah peman intinya seperti Wayne Rooney dan Rio Ferdinand. Mereka memang sengaja disiapkan untuk menghadapi laga duel akhir pekan kontra Chelsea yang tak kalah penting karena menjadi pertaruhan gelar juara Premier League musim ini.

Pertandingan berjalan sangat seru. Terdapat peluang masing-masing dari kedua kubu. Tetapi baru pada menit ke-26 anak asuh Sir Alex Ferguson berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Schalke yang di kawal Manuel Neuer melalui winger Antonio Valencia. 

Tertinggal 1-0 membuat kubu Schalke berusaha membalas agregat gol. Tetapi justru tim tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat  tendangan keras Darren Gibson hasil kerjasama one-two Valencia dengan Luis Nani.

Dengan berusaha mengejar ketertinggalan, Schalke memecah kebuntuan dengan sepakan yang spektakuler dari Jurado. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Akan tetapi, gol yang terlahir itu semata gol hiburan bagi The Royal Blues,julukan Schalke. Malah The Red Devils menembah keunggulan 2 gol lewat pemain asal Portugal, Anderson menit ke 72' dan 76'. Hasil 4-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan Liga Champions antara MU vs Schalke 04 di pertemuan leg ke-2.

Kemenangan ini membuat United memastikan lolos ke partai puncak Liga Champions menghadapi Barcelona di Wembley 29 Mei mendatang. Itu merupakan final ulangan pada 2009 silam di Olimpico.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls