Wednesday, June 15, 2011

Jukir Unair Edarkan Ganja

Jukir Unair Edarkan Ganja - Wouw...seorang juru parkir alias jukir Unair ternyata mempunyai profesi sampingan sebagai pengedar Ganja. Ngga cukup kali ya pendapatan sebagai juru parkir salah satu Perguruan Negeri Tinggi Favorit.Hehe.....Hal itu dialami oleh David Hakim Simatupang bersama rekannya yakni Rio Supriadi. Akibat dari perbuatannya tersebut mereka berdua akan merasakan menginap di "hotel polisi" alias sel tahanan.

Kejadian bermula ketika mereka hendak mengedarkan ganja pada senin (16/5) malam. Mengetahui hal itu, polisi pun segera datang dan menangkapnya yang saat itu jukir masih berada di areal parkir kampus B Unair. Polisi pun menyita barang bukti seberat 50 gram ganja kering yang dibungkus kertas koran. Keduanya pun diangkut ke Mapolsek Wonocolo.

Saat diinterogasi oleh polisi, warga Dukuh Setro tersebut mengaku kalau sudah 4 tahun berprofesi sebagai pengedar ganja dan pecandu. Mereka mengambil barang tersebut sebesar Rp 300.000.

Wah agan-agan tolong jangan ditiru ya perbuatan tadi. Bukan untung banyak yang didapat, tetapi malah sel tahanan yang menjemput. Ingat jauhi Narkotika dkk....

2 komentar:

The crow said...

Wes tak woco p opik.. hehehe

Taufik said...

oke matur tenkyu pak prof

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls