Tuesday, June 28, 2011

iPhone 5 -Smartphone

iPhone 5 Smartphone - Benarkah iPhone 5 segera rilis?? kita tunggu saja kebenarannya. Gadget smartphone ini bakal menggantikan generasi terdahulunya yakni iPhone 4 yang lemah dalam hal sinyal. Banyak pihak yang komplain tentang hal itu. Mungkin saja ya gara-gara hal tersebut, pihak Apple merilis iPhonne 5. 

Perbedaan yang mendasar antara iPhone 5 dengan iPhone 4 terletak pada  peranti lunak atau software yang digunakan. Mengutip sumber yang diklaim amat terpercaya, situs teknologi Engadget, menyatakan Apple bakal memberi teknologi mobile terkini di iPhone 5. Termasuk CPU A5, prosesor dual core berbasis ARM Cortex A9 yang dijanjikan membuat ponsel lebih bertenaga.Kemudian, desain iPhone 5 akan berubah total sehingga wujudnya cukup berbeda dibanding para pendahulunya.
Prototype iPhone 5 tersebut dilaporkan sudah diujicoba oleh para staff di kantor pusat Apple. Terakhir, teknologi GSM radio di iPhone 5 tak lagi memakai chipset dari Infineon, melainkan produk Qualcomm. Hal  tersebut untuk menghindari masalah ‘antennagate’ yang sempat jadi kasus di iPhone 4. Dikutip detikINET dari TechRadar, iPhone 5 diproyeksi akan meluncur bulan Juni 2011. 
Semoga aja peluncuran smartphone ini tidak seperti generasi terdahulunya.hehe........

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls